Setelah Perkenalkan Jersey Baru AC Milan, Bagaimana Masa Depan Ibrahimovic?

Ibrahimovic memperkenalkan jersey baru AC Milan. (istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Luncurkan jersey baru untuk musim 2020/2021, AC Milan menggunakan jasa Zlatan Ibrahimovic (Ibra) sebagai modelnya. Apakah ini pertanda Ibra tetap akan merumput bersama Milan musim depan? Bagaiman kelanjutan kontraknya? Yuk...Simak berikut ini!

Bila melihat momen diatas, pasti memicu para fans penyerang asal Swedia berspekulasi, Ibrahimovic akan bertahan di Milan.

Sebelumnya, seperti ditulis Football Italia, AC Milan memposting video jersey barunya tersebut baik di laman Twitter dan Instagram. Warna merah-hitam masih jadi dominasi di jersey barunya yang tentu juga merupakan warna kebanggaan klub.

Selain Ibra ada juga beberapa pemain AC Milan lain yang muncul dalam video tersebut, yakni Alessio Romagnoli, Hakan Calhanoglu, dan Theo Hernandez.

Jersey baru AC Milan memiliki motif di bagian warna hitamnya. Logo Puma ada di dada kiri, serta di bagian kedua lengan.

Namun dalam prosesi peluncuran, ada hal yang menarik terkait kemunculan Zlatan Ibrahimovic di foto tampilan jersey baru AC Milan. Bukan fokus pada jersey tersebut, justru para fans Rossoneri (julukan AC Milan) langsung berspekulasi, bahwa Ibrahimovic bakal tetap berada di AC Milan pada musim depan.

Perlu diketahui, kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan hanya sampai musim ini berakhir. Namun, selama Liga Italia berlangsung kehadiran Bomber gaek asal Swedia itu justru memberikan dampak kepercayaan diri yang besar untuk tim.

Sejak ditransfer dari LA Galaxy bulan Januari lalu, mantan bintang Barcelona dan Manchester United itu sudah bermain sebanyak 16 kali di liga bersama Milan. Selama itu pula, Ibra telah berkontribusi sebanyak tujuh gol dan empat assist untuk Rossoneri.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer