TMRW UOB Kembali Gandeng Olrange Sebagai Mitra Digital

Olrange Team

 

“Dengan bangga kami mengumumkan kemitraan kedua kalinya dengan TMRW yang melanjutkan kesuksesan pada kolaborasi sebelumnya. Kami juga menyambut kepercayaan berkelanjutan dari TMRW, di mana kami yakin bahwa kolaborasi ini menjadi poin penting agar dapat terus menciptakan strategi yang berdampak untuk meningkatkan kehadiran TMRW di ranah digital."

 

JAKARTAINSIGHT.com | Pernyataan tersebut disampaikan oleh Stephanie Putri Fajar, Business Director of OLRANGE merespon kerjasama dengan pihak TMRW by UOB.

OLRANGE, sebagai creative agency yang telah sukses meraih berbagai penghargaan, kali ini kembali terpilih sebagai digital agency untuk mengelola ekosistem digital TMRW oleh Bank UOB Indonesia.

Agensi kreatif yang berbasis di Jakarta ini telah menjadi bagian dari Future Creative Network (FCN) pada tahun 2021, sebuah kerja sama yang telah menghasilkan deretan pencapaian yang memuaskan. Kemitraan OLRANGE dan FCN telah membentuk sebuah ekosistem digital baru dengan konsep yang paling menggugah, khas, dan juga inovatif untuk membantu para klien terkemuka dari berbagai industri, seperti otomotif, FMCG, tembakau, dan masih banyak lagi.

TMRW yang selama ini aktif dalam mengembangkan brand hingga menjangkau generasi milenial, terus berupaya membangun ekosistem digital dan mengembangkan bisnis melalui keunggulan kreativitas yang dimiliki. Sementara, OLRANGE sebagai penyedia kreatif-digital secara bersamaan berusaha memberikan hasil yang sebanding seperti pada proyek sebelumnya yaitu TMRW MENANG RAMADAN BARENG atau Winning Ramadan Together. Kampanye ini merupakan sebuah inisiatif yang menggabungkan fitur Add Yours yang tengah populer di Instagram agar memudahkan para pengguna untuk dapat berbagi tentang apa saja dengan sesama pengguna lainnya.

Selama bulan Ramadhan, inisiatif tersebut pun telah melebihi target submission dan kampanye ini juga turut menginspirasi masyarakat untuk mulai mengatur pengeluaran dengan bijak hingga bisa berdonasi melalui TMRW. Saat ini, OLRANGE tidak hanya berupaya untuk melampaui ekspektasi dari klien, namun juga berupaya agar dapat memberikan dampak positif kepada lebih banyak masyarakat dalam jangka waktu yang panjang.

 

“OLRANGE menawarkan bermacam ide yang inovatif dan realistis untuk dunia digital yang semakin luas, kompleks, dan kompetitif di Indonesia. Keterlibatan mereka di TMRW sangatlah luar biasa, mereka juga menyampaikan kampanye digital yang sangat relevan dengan ekspektasi target pasar yang kami miliki. Kami berharap bahwa kedepannya, kami bisa bersama-sama mendobrak berbagai tantangan yang ada dan bisa semakin mendapatkan respon yang baik dari masyarakat secara lebih luas lagi,” ucap Arief Tjakraamidjaja, Country Marketing Head UOB TMRW.

Selain itu, upaya sukses lainnya yang dilakukan oleh OLRANGE juga terjadi di tengah situasi pandemi tahun lalu, dimana seluruh kebutuhan dan kebiasaan masyarakat dalam berbelanja mulai bergeser. Lewat TMRW, sebagai bank digital baru yang berfokus mengajak generasi Milenial untuk semakin melek finansial, turut memperkenalkan produk terbarunya melalui kampanye Pledge to Change (Sumpah Akan Berubah). Inisiatif ini merupakan sebuah ajakan kepada masyarakat untuk mengunduh TMRW sekaligus menawarkan fitur Smart Insight yang secara otomatis dapat mengontrol tingkat belanja pengguna. Kampanye ini juga berhasil mendorong tingkat install aplikasi TMRW menjadi 1,4 kali dan pembukaan akun hingga 2,1 kali lipat.

 

Didirikan pada 2013, OLRANGE sebagai agensi digital lokal, telah banyak menciptakan beragam konten digital yang canggih dan memikat bagi sejumlah brand dan juga kliennya. Sebelumnya, OLRANGE juga pernah memenangkan pitching untuk Disney+ Hotstar yaitu salah satu platform streaming film terkemuka hingga turut menciptakan sederet kampanye lainnya, salah satunya kampanye bertajuk "Detollion'' untuk Dettol. Kampanye tersebut pun menuai kesuksesan dengan lebih dari 100 ribu penayangan organik di YouTube hingga melibatkan 1,5 juta siswa di 10 kota di Indonesia melalui webinar.

OLRANGE terus berupaya untuk membawa strategi pemasaran konten ke tingkat berikutnya sebagai inti dari layanannya, dengan mengelola ratusan orkestrasi ide yang berjalan mengikuti tren di Indonesia. OLRANGE menjalin kemitraan dengan FCN Network pada tahun 2021 dalam upaya memperkuat ekosistem digital kreatifnya. 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer