Dumeca Records Umumkan Single Anak 'Ayo Sekolah' Daffa Syawlan

Launching Single 'Ayo Sekolah' (Jakarta 7/7)

JAKARTAINSIGHT.com | Industri lagu anak-anak tanah air kembali bergeliat dengan kehadiran single berjudul 'Ayo Sekolah' milik Daffa Syawlan karya Dinno Taruprajoko yang diproduksi perusahaan label Dumeca Records.

Dalam jumpa pers launching single Ayo Sekolah yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (Kamis 7/7/22) Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Records mengungkapkan bahwa kehadiran single ini (Ayo Sekolah) ini selain sebagai upaya melestarikan lagu anak-anak sekaligus juga arsip di masa mendatang bahwa anak-anak pernah menjalani fase pendidikan di masa pendemi.

Dimasa pandemi banyak kegiatan di masa sekolah sangat terbatas. Anak-anak dipaksa untuk mengikuti aturan School From Home dengan sistem daring dari rumah.

 

Tentu itu hal yang sangat membosankan untuk anak-anak seusia Daffa, dimana kita tahu bahwa seusia Daffasangat diperlukan sosialisasi berkumpul, bermain, belajar dengan teman-temannya.

"Singe Ayo Sekolah ini mengajak para orang tua anak supaya dapat memberikan kesempatan serta edukasi bagi anak-amak Indonesia bahwasanya dengan sekolah tatap muka mengembangkan pembangunan karakterisktik anak dan meberikan ruang untuk anak-anak terus dapat bersosialisai dengan teman-temannya.

Single ini juga menjadi arsip atau legacy, dimana anak-anak kita akan ingat momen bahwa mereka pernah menempuh pendidikan di masa pandemi," ungkap Fery.

Fery menambahkan, single ini juga memberikan banyak pesan dan lirik yang kuat untuk selalu sayang dan hormat kepada orang tua, guru dan juga temen-teman serta menyuguhkan musik yang fun dan ringan dengan tampilan era sekarang.

"Semoga karya ini bisa menjadi motivasi bagi teman teman untuk selalu semangat bersekolah dan karya lagu ini , semoga bisa  dikenal serta diterima di kalangan masyarakat luas," tutup Fery.

 

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer