Inovasi Produk dan Kolaborasi Anyar Tandai HUT ke-3 Janji Jiwa

Barista Janji Jiwa (Jakartainsight doc)

JAKARTAINSIGHT.com | Rabu 21 Juli 2021 kemarin menjadi momentum spesial bagi brand kopi lokal 'Janji Jiwa' yang tepat menginjak usia tiga tahun. Menandai momen tersebut Janji Jiwa yang saat ini telah memiliki 900 outlet di seluruh Indonesia kembali membuat gebrakan sebagai bukti komitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan dalam kampanye kreatif #JanjiLebihBaik.

Kali ini Janji Jiwa Janji Jiwa telah menyiapkan serangkaian aktivitas yang tak terlupakan - dimulai dengan meluncurkan rangkaian produk Cold Brew Coffee Series yang mana produk tersebut menggunakan 100% biji kopi Arabika asli Indonesia dan melalui rangkaian proses yang berbeda dengan menu Janji Jiwa pada biasanya.

Kopi Cold Brew Janji Jiwa terasa semakin spesial terutama saat dinikmati dalam 3rd anniversary limited edition cup hasil kolaborasi dengan WD.Willy yang menceritakan perjalanan kopi Janji Jiwa sampai bisa dinikmati hingga saat ini.

 

Kami sangat senang bisa kembali merayakan hari jadi Janji Jiwa yang ketiga. Tiga tahun ini banyak cerita bermakna bagi kami dan juga pencapaian-pencapaian yang layak kami rayakan bersama Teman Sejiwa yang selalu mendukung dan menginspirasi kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan tanpa melupakan esensi identitas kami," kata Billy Kurniawan, CEO and Founder Jiwa Group.

 

Tak hanya itu saja, berkolaborasi dengan brand sepatu lokal Sage Footwear, Janji Jiwa juga meluncurkan meluncurkan sepatu kolaborasi yang unik yang mana sepatu tersebut menggunakan pewarna alami yang berasal dari ampas kopi Janji Jiwa yang akan dirilis pada 5 Agustus 2021 mendatang.

Lainnya ; Join Jiwa Group Smootish Lokal Joomba Optimis Perluas Pasar

“Kami berharap rangkaian aktivitas ini dapat menunjukkan value Janji Jiwa yang selalu kami pegang erat: A Cup for the Farmers, A Cup for the Partners, and A Cup for the People. Semoga Janji Jiwa dapat selalu dapat membawa dampak positif yang selalu bisa dirasakan oleh seluruh pihak terkait yang turut terlibat dalam perjalanan Janji Jiwa di masa yang akan datang, “ ujar Billy.

Tak ketinggalan, gegap gempita selebrasi juga semakin terasa dengan hadirnya promosi untuk pembelian produk Cold Brew Coffee Series sepanjang periode 21 Juli  hingga 3 Agustus 2021 yang dapat dinikmati melalui pemesanan langsung ke Jilid, JIWA+, Grab Food, Go Food dan Shopee Food.

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer