Berkolaborasi dengan LFC dan AXA Lewat Event Kop Run, MG Indonesia Ajak Masyarakat Indonesia Hidup Sehat

MG Indonesia menjadi Official Global Partner LFC di ajang Kop Run 2021.

JAKARTAINSIGHT.com | Mengingat pentingnya menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani, terlebih di masa pandemi seperti sekarang, MG mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kompetisi Kop Run 2021. Ajang lari tahunan yang kali ini diadakan secara virtual memungkinkan siapa saja untuk dapat berpartisipasi secara individual dari mana pun dan kapan pun selama periode program berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat.

Sebagai brand mobil asal Inggris, MG juga ingin menunjukkan kedekatannya dengan dunia olah raga dengan menjadi Official Global Partner Liverpool Football Club.

Sementara itu, melalui ajang lari Kop Run 2021 ini, MG ingin terus menyebarkan semangat hidup sehat, terlebih karena memahami masyarakat Indonesia yang sangat gandrung dengan kegiatan lari.

“Memahami pentingnya pola hidup sehat demi imunitas tubuh yang lebih kuat, MG bekerja sama dengan LFC resmi mengadakan Kop Run 2021. Justru kondisi pandemi seperti saat inilah yang malah semakin mendorong kami untuk akhirnya mewujudkan aktivitas ini, agar masyarakat jauh lebih sadar akan pentingnya gaya hidup sehat,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Lebih dari dunia otomotif, kami juga memahami gaya hidup dan ragam hal yang sangat relate dengan anak muda, terutama kaum millennials hingga Gen Z yang merupakan target audiens MG. Olahraga merupakan salah satunya dan ke depannya akan ada banyak kegiatan seru lainnya yang dibalut nuansa Brit Dynamic,” tutupnya.

Digelar Selama 6 minggu, dari 14 Juni hingga 25 Juli 2021, setiap peserta dapat meraih piala dan medali Kop Run digital khusus dengan menyelesaikan jarak-jarak yang telah dipilih oleh peserta.

Bagi peserta yang berlari minimal 3 (tiga) kali dalam jangka waktu 2 (dua) minggu dengan jarak minimal 1 kilometer akan secara otomatis terdaftar untuk mengikuti undian berhadiah. Melalui undian ini akan ada 3 (tiga) pemenang yang terpilih setiap 2 (dua) minggu serta seluruh peserta yang terdaftar undian akan mendapatkan peluang untuk meraih hadiah dengan total 20 (dua puluh) hadiah dalam Grand Lucky Draw yang diberikan setelah KOP Run Indonesia 2021 berakhir.

Hadiah-hadiah ini termasuk seragam bola bertanda tangan pemain LFC, bola sepak, merchandise, dan kesempatan untuk mengikuti tatap muka virtual dengan pemain legenda LFC.

Pendaftaran ajang Kop Run ini telah dibuka pada tanggal 25 Mei 2021 dengan biaya sebesar Rp220.000.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs www.koprun2021.id atau unduh aplikasi the Official Liverpool FC App di Google Play dan App Store sambil membaca peraturan lengkap, dan mengecek leaderboard.

Setelah mendaftar, setiap peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari t-shirt Kop Run dan medali yang menandakan jarak yang berhasil ditempuh oleh peserta. Seluruh peserta dapat menjalani kompetisi ini secara virtual sekaligus berinteraksi melalui aplikasi the Official Liverpool FC App dan membagikan pencapaiannya dalam kompetisi ini ke media sosialnya.

Lomba lari yang digelar secara virtual ini pun diharapkan dapat terus meningkatkan minat masyarakat dalam melakukan kegiatan yang positif dan menyehatkan sembari harus tetap menjaga jarak fisik.  MG pun membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara ini secara gratis dengan mengikuti kuis Instagram MG x LFC Global Partnership.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer