Martin Garrix Resmi Menjadi New Global Brand Ambassador JBL

JBL New Global Brand Ambassador, Martin Garrix.

JAKARTAINSIGHT.com | Menjadi seorang DJ serta Produser termuda dan sangat sukses menjadikan Martin Garrix terpilih sebagai sebagai salah satu Global Ambassadors dari brand JBL. Selama bergabung menjadi partner, Martin akan berkolaborasi dengan JBL dalam peluncuran produk, acara dan kampanye lainnya. 

Perlu diketahui, produk JBL telah menjadi audio yang menemani Garrix selama bertahun-tahun, dan dia selalu membawa speaker JBL untuk meng-akses musik selama dalam perjalanan. 

Semangat menciptakan momen menyenangkan dan kebahagiaan dengan musik, menjadikan DJ/ producer Superstar ini memiliki wajah sempurna dalam kampanye True Wireless dan pertunjukan secara live di acara JBL.

“JBL telah menjadi brand audio favorit saya, jadi saya sangat excited, saya sekarang bisa menyebut diri saya sebagai Brand Ambassador,“ ujar Martin Garrix. 

“Saya selalu dikelilingi oleh musik, jadi berkolaborasi dengan mereka secara kreatif adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak," ungkapnya.

Sementara itu, Ralph Santana selaku Chief Marketing Officer di HARMAN mengatakan, “Kami telah melihat bagaimana antusiasme, kegembiraan, dan semangat energi dalam Martin yang memicu keramaian banyak orang  dalam menikmati kebahagiaan dalam hidup. Di JBL, kami menciptakan dan membagikan nilai yang sama dengan pengalaman dan suara terbaik yang menghubungkan orang dari seluruh dunia".

“Kami sangat gembira memiliki Martin sebagai Ambassador. Dia membawa sebuah energi yang akan menghubungkan dengan dan para fans JBL yang antusias di seluruh dunia dan kita tidak sabar melihat perkembangan ini,” tambah Ralph.

Dengan menjadi tajuk utama /headline suatu Festival terbesar, berkolaborasi dengan bintang-bintang ternama dan sebagai pendiri label rekamannya sendiri, Martin Garrix memimpin karirnya yang sangat luar biasa.

Martin Garrix bergabung sebagai tim ambassador JBL termasuk di dalamnya bintang sepak bola Virgil Van Dijk, Lucas Hernandez, dan ikon music Bebe Rexha. Nama terakhir adalah yang dengannya Garrix menciptakan sukses besar pada tahun 2016 yang berjudul “In The Nama of Love”. 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer