Waralaba 'Kuch2HoTahu' Luncurkan Menu Anyar Tahu Kekinian

Tahu Kriuk Kuch2HoTahu

JAKARTAINSIGHT.com | Industri kuliner kekinian kembali diramaikan dengan kehadiran menu anyar dari brand waralaba tahu kekinian 'Kuch2HoTahu' yang populer sejak 2011 silam.

Dengan berbagai varian bumbu taburnya kuch kuch hotahu eksis sampai sekarang. Dan sekarang waralaba tahu kriuk ini hadir dengan varian yang sedang kekinian yaitu TAHU KRIUK.

Manager Marketing Kuch Kuch HoTahu, Dyah mengungkapkan bahwa dengan tambahan menu baru ini, pihaknya berharap kami dapat memanjakan pelanggan kuch2hotahu di lebih 1000 outlet KUCH2HOTAHU di seluruh Indonesia.

Selain inovasi menu, Kuch2HoTahu juga menawarkan kerjasama kemitraan senilai 8,5 jutaan rupiah yang mana sudah mendapatkan perlengkapan lengkap booth serta video sebagai bimbingan memulai berjualan produk kuch2hotahu.

Tidak hanya itu, waralaba tahu kriuk Kuch2hotahu dengan sistem kerjasama tanpa royalti fee dan tanpa bagi hasil ini membuat @kuch2hotahu disukai para pebisnis di tanah air. Selain itu dengan adanya 2 aplikasi di Android yang dimiliki oleh waralaba tahu krispy ini bisa memanjakan mitra dan sekaligus pelanggan pelanggan KUCH2HOTAHU. 

"Dengan berbagai penghargaan yang telah diraih oleh waralaba tahu kriuk KUCH2HOTAHU ini menunjukkan bahwa bisnis yang menguntungkan.  4 award yang pernah diraih oleh kuch kuch hotahu adalah Franchise & Bussines opportunity fast test growing 2012, Franchise & Bussines Opportunity Market Leader 2012,Anugrah Wira Usaha Indonesia 2013,dan The Best Busines Opportunity To Invest 2020," tutup Dyah.

Lainnya : 

Modal 8 Jutaan Bisa Punya 2 Usaha Kekinian, Gak Percaya?

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer