Dibawah Label CMP Record, Duo Delima Rilis Single Teranyar,

Duo Delima dan CMP Record saat jumpa pers.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Dua dara cantik yang tergabung dalam Duo Delima, Diana dan Elma Fee, kembali merilis album teranyar mereka, yang berjudul "Bocah Tua Nakal". Duo Delima adalah satu dari sekian artis yang tergabung dibawah label CMP Record.

Bocah Tua Nakal (BTN) adalah singel karya dari Don Kinol, yang mengisahkan curahan hati para gadis remaja yang kerap menjadi sasaran modus laki-laki hidung belang atau om-om nakal.

Diakui juga oleh Elma bahwa lagu ini seakan mewakili perasaan mereka berdua (dengan Diana) sebagai gadis yang tengah beranjak dewasa (ABG).

"Lirik lagu BTN ini seakan menjadi curhatan kami, dan juga para gadis remaja lainnya. Kami seringkali mengalami berbagai tingkah kurang ajar dari para lelaki maupun om-om nakal, baik dari cara pandang maupun perkataan," ungkap Elma Fee dalam jumpa pers di kantor CMP Record, di kawasan Buaran-Pondok Kopi, Jakarta Timur.

CMP Record dibawah pimpinan Maulina Silaen menggelar jumpa pers untuk single terbaru Duo Delima ini pada hari Rabu (29/07/2020) kemarin.

Senada dengan Elma, Diana juga menyampaikan bahwa dirinya pernah mendapat sebuah pesan pribadi (DM) di Instagram pribadinya dari seorang pria. Adapun pesan tersebut seakan merendahkan dirinya, sebagai wanita.

"Aku kira pria yang DM itu menanyakan tarif manggung, namun rupanya yang dimaksud adalah tarif kencan dan menemani dia tidur. Jijik banget kan?" ujar Diana lirih.

Pada kesempatan yang sama, Maulina Silaen, selaku Owner dari CMP Record mengatakan harapannya, semoga kehadiran single baru Duo Delima ini dapat diterima masyarakat dan pecinta musik dangdut di tanah air.

"Semoga single BTN dari Duo Delima ini dapat mengobati kerinduan masyarakat dan pecinta dangdut dimana pun," ujar Maulina.

Maulina juga menambahkan, bila selama ini CMP Record memang lebih banyak menghadirkan artis dan lagu daerah. Namun seiring berkembangnya jaman dan juga teknologi maka CMP Record kini lebih kearah musik dan lagu-lagu konvensional.

Perlu diketahui, sebelum BTN ini Duo Delima telah mengeluarkan single berjudul 'Goyang Dari Samping', yang juga diproduksi oleh CMP Record.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer