Banyak Peminat KMI Umumkan Belum Layani Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R, Simak Alasannya!

Kawasaki Ninja ZX-25R (istimewa)

JAKARTAINISGHT.com | PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang merupakan APM Kawasaki mengumumkan bahwa pihaknya hingga saat ini belum melayani pre-order Kawasaki Ninja ZX-25R menyusul banyaknya pemesanan atau preorder dari konsumen yang tidak sabar untuk segera menajajal motor tersebut di jalanan semenjak diluncurkannya Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019 hari Rabu (23/10) lalu.

Terkait hal tersebut, KMI mengeluarkan surat terbuka dengan tujuan memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk meununggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan. Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan mereka. 

Berikut isi Surat Terbuka KMI terkait preorder Ninja ZX-25R :

 

“Kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di delivery unitnya nanti, setelah kami mengumumkan pre-order dimulai untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen, kami menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

 

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer