Gareth Bale Lagi-lagi Jadi Calon Tumbal Ambisi Real Madrid

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kiri) bersama mantan rekan setim Gareth Bale yang saat ini berseragam Real Madrid / Foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Gareth Bale sepertinya benar-benar bukan sosok pemain yang diinginkan pelatih Real Madrid Zinadine Zidane, bagaimana tidak, Bale yang pada jendela transfer akhir musim kemarin masuk dalam daftar jual klub, kali ini lagi-lagi winger berkebangsaan Wales tersebut kembali menjadi calon tumbal Madrid Januari 2020 mendatang.

Melihat kontribusinya belakangan terhadap Madrid, sepatutnya Bale menjadi salah satu pemain kunci El Real yang saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga 2019/20.

Real Madrid dikabarkan siap memulangkan Bale ke klub lamanya Tottenham Hotspur demi ambisi Zidane memboyong striker Harry Kane yang juga merupakan manran rekan Bale di klub berjuluk  The Lilywhites.

Sejak musim lalu, Harry Kane merupakan salah satu nama yang masuk daftar belanja utama Zidane selain gelandang Manchester United Paul Pogba. Namun, kubu Spurs enggan melepas sang pemain karena dianggap sosok penting.

Dan pada bursa transfer Januari 2020 mendatang, Madrid kembali ngotot memboyong Bale ke Santiago Bernebeu. Kubu Los Blancos bahkan dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 45 juta pounds plus Gareth Bale kepada pihak Spurs seperti ditulis Don Balon.

Selain Harry Kane, Zizou juga dikabarkan membidik rekan Kane dan juga rekan Bale di Tottenham, yakni Christian Eriksen yang belakangan mengungkapkan dirinya sangat tertarik bermain di Madrid dan enggan menyepakati tawaran kontrak yang diajukan Spurs.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer