BMW Exhibition 2019 Tandai Kehadiran New BMW X1 sDrive18i xLine

New BMW X1 sDrive18i xLine / foto (istimewa)

JAKARTAINISGHT.com | Perhelatan BMW Exhibition 2019 yang digelar pada 1-3 November 2019 di Plaza Senayan kemarin menjadi momentum pihak BMW memperkenalkan priduk teranyar mereka, yakni  THE NEW X1  sDrive18i xLine. yang merupakan penyempurnaan dari proudk BMW X1.

Pembaruan yang terlihat jelas pada bagian eksteriornya tegaskan profil kendaraan ini sebagai Sports Activity Vehicle (SAV) yang otentik, tegas, dan dinamis. THE NEW X1 pancarkan aura yang lebih dominan dan memukau, khususnya di bagian depan. Hadir dengan BMW kidney grille lebih besar, dengan desain menyatu di bagian tengah dan tersambung dengan lampu depan LED terbaru dengan cahaya lebih tajam. 

Bumper hadir dengan foglamp LED terintegrasi dan air intake yang lebih besar. Fitur terbaru lainnya adalah proyeksi gambar X1 dari lampu LED di spion sisi pengemudi saat kunci THE NEW X1 dibuka. Tampilan visual ini menambah kecanggihan dan juga berikan kemudahan saat masuk dan keluar dari kendaraan.

Bagian belakang THE NEW X1 juga memiliki tampilan baru. Mulai dari, inlay baru pada apron belakang sewarna bodi utama. Lampu belakang LED pada THE NEW X1 hadir dengan desain baru, LED L shape khas BMW yang melebarDesain horizontal lampu belakang LED ini berikan tampilan belakang lebih lebar dan kokoh saat dijalanSementara, desain roda terbaru untuk New BMW X1 sDrive18i xLine hadir sebagai standar dengan 18"inci Y-spoke style 579 bicolour Orbit Grey, burnished dengan run-flat tyres 225/50/18.

THE NEW X1 mampu pertahankan kesuksesannya di rangkaian kendaraan BMW X dengan penyempurnaan di bagian eksterior dan interior. Kabin THE NEW X1 padukan inovasi teknologi canggih dengan ruang yang lapang serta  solusi pintar dan fungsional. Hal tersebut berikan kenyamanan, kemudahan dan fleksibilitas yang dibutuhkan oleh penggunanya.

S"ejak diluncurkan pada tahun 2016 di Jakarta, BMW X1 generasi kedua telah terbukti menjadi model terlaris dari rangkaian kendaraan BMW X. Hal ini didukung oleh karakteristik berkendara unik di segmennya, fungsionalitas kendaraan, serta positioning harga yang sesuai dengan target marketnya. Secara global, seperempat portofolio dari BMW X yang terjual merupakan BMW X1 dan sejak generasi pertama BMW X1 telah terjual lebih dari 1.700.000 unit.

Singkatnya, ini adalah satu-satunya Sports Activity Vehicle otentik di segmen kompak premium. Apalagi, kendaraan ini sekarang tampil lebih berani dan kokoh. THE NEW X1 hadir dengan tampilan desain baru di bagian depan dan belakang, dan dilengkapi dengan desain interior berbahan dasar baru yang lebih mewah, serta ragam fitur yang pasti akan melanjutkan dominasi BMW di pasar SAV kompak premium Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer