Promo Kemerdekaan, Paket Lengkap Kemitraan MEITEA Cuma Rp 5 Jutaan

Gambar (Istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun, brand minuman hits kekiniian 'Meitea' menghadirkan promo khusus bertajuk 'Promo Merdeka' dimana bagi siapa saja yang memutuskan bergabung menjadi kemitraan bisnis Meitea selama periode Agustus 2019 hanya perlu berinvestasi senilai 5 jutaan dimana paket lengkap kemitraan Meitea umumnya dibandrol dengan harga 10 juta rupiah.

"Investasi paling murah untuk Meitea ini seharga Rp 10 juta. Harga promonya Rp 5.5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak portable berbahan besi, seragam, peralatan, resep rahasia dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea dan tentu bahan untuk membuat cheese foamnya.," Ujar Juli manager marketing Meitea.

Hadir sejak 2017 lalu, MEITEA yang dikenal dengan menu pamungkas cheese tea ini terus berinovasi menghadirkan varian menu minuman kekinian lainnya sesuai dengan selera dan tren yang tengah berkembang. Bahkan sampai saat ini sudah ada 14 menu lainnya. Salah satu diantaranya adalah Frappe Coffe Cheese yang juga baru diperkenalkan.

Frappe Coffee Cheese Meitea ini perpaduan kopi susu segar yang dipadukan dengan manis alaminya brown sugar dan gurih lembut dari cheese foam sendiri. 

Layaknya industri makanan, industri minuman juga tumbuh pesat selama 5 tahun belakangan, hal tersebut dibuktikan dengan membanjirnya produk-produk minuman kekinian baik brand lokal maupun impor.

Perlu diingat, Promo Merdeka Meitea ini hanya berlangsung hingga akhir Agustus 2019, diluar periode tersebut harga kembali normal, yakni 10 juta rupiah. Jadi, tunggu apalagi, segera ambil kesempatan berwirausaha dengan modal terjangkau namun produk yang kompetitif.

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer