Terungkap! Berikut Alasan Uki Pensiun dari NOAH

Gitaris grup band NOAH, Uki memutuskan mengundurkan diri / foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Grup band NOAH yang digawangi Ariel (vokal) David (keyboard) Uki (gitaris) dan Lukman (gitaris) baru saja mengumumkan pengunduran diri salah satu personel ya, yakni Mohammmad Uki Kautsar atau Uki NOAH.

Berita pengunduran diri Uki pertama kali diketahui dari akun Instagramnya @uki_kautsar yang mengunggah surat pengunduran diri dari grup band yang bernaung di bawah bendera Musica tersebut.

Dalam surat pengunduran dirinya tersebut, Uki yang merupakan sahabat karib Ariel sejak masih dibangku SMA tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ingin fokus mendalami ilmu agama.

Selama dua tahun belakangan, Uki yang menghabiskan masa kecil di Australia ini diketahui tengah mempelajari ilmu agama dan mengikuti kegiatan Haji dan kerab absen dalam beberapa perform band yang di nahkodai Ariel tersebut.

Para personel grup band NOAH / istimewa

 

Tekad Uki yang lebih mendalami ilmu agama tersebut mendapat Support penuh dari sang istri, Metha Yunatria yang juga mantap memutuskan berhijab.

Grup band NOAH sendiri menjadi band bentukan Uki bersama dua personel band Peterpan lainnya, yakni Ariel dan Lukman.

Terkait pengunduran diri Uki, belum diketahui apakah Ariel dkk akan merekrut gitaris baru atau memutuskan untuk menggunakan additional player.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer