Usung Genre EDM, MBVERT Siap Goncang Panggung Musik Tanah Air Lewat Single 'All to You'

Personel 'MBVERT' Julios Bowler dan Steve Chris / foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Panggung industri hiburan musik tanah air kian semarak dengan kehadiran sejumlah musisi pendatang baru, salah satunya duet dua cowo macho Julios Bowler dan Steve Chris yang tergabung dalam MBVERT (Ambivert).

Sejalan dengan penetrasi perkembangan aliran electronic dance music  (EDM) di dunia khususnya di Indonesia, MBVERT yang menggabungkan warna vokal yang kuat dan alunan enerjik bernuansa EDM  optimis terjun ke industri musik tanah air.

Menandai kehadirannya di panggung musik tanah air, MBVERT yang tergabung dibawah naungan Scale Record ini merilis single berjudul 'All to You' yang enerjik namun tetap mengedepankan lirik atau pesan dari lagu tersebut.

MBVERT Rilis single berjudul 'All to You'

 

Nama MBVERT sendiri merupakan gabungan kata ‘ekstrovert’ dan ‘introvert’ yang terbentuk sejak tahun 2016 silam. Julios Bowler yang berdarah Scotland Balikpapan, sebelumnya menekuni profesi sebagai model dan bintang iklan, kali ini menuangkan bakatnya lewat dunia tarik suara.

Sementara Steve Chris merupakan lulusan salah satu universitas musik terbaik di Indonesia dengan major sound designer dan produser, nama Steve sudah tidak asing dalam memproduksi jingle, themesong, seperti Yahoo! dan beberapa start up ternama lainnya.

 

 

 

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer