Sapa Pecinta K-Pop Wendy Marc Kembali Bawakan Single 'Dua Benua' Versi Korea

Sukses dalam bahasa Indoesia, Wendy Marc kembali bawakan single 'Dua Benua' berbahasa Korea 

JAKARTAINSIGHT.com | Penyanyi tampan nan enerjik bersuara merdu, Wendy Marc kembali merulis single terbaru berbahasa Korea yang berjudul 'Du Daelyug' yang merupakan gubahan dari single pertama Wendy di tahun 2019 yang berjudul 'Dua Benua'.

Single Dua Benua sendiri baru saja dirilis Wendy pada awal Januari 2019 lalu. Dengan kata lain, Du Daelyug menjadi single ketiga Wendy di 2019 ini, setelah sebelumnya merilis dua sine lain, yakni 'Dua Benua' versi Bahasa Indonesia kemudian ‘single duet berjudul 'Glad You Came’ yang berkolaborasi dengan Angger Dimas.

Diproduseri oleh Yehezkiel ‘Yezky’ Iskandar dan Yuri (vocal director sekaligus translator) proses penggarapan single Dua Benua versi Korea ini memerlukan waktu sekitar satu bulan untuk Wendy dapat mendalami bahasa Korea tersebut.

Wendy Marc /istimewa

 

"Kurang lebih selama satu bulan aku mendalami bahasa Korea untuk dapat menyajikan single ini secara maksimal," ujar Wendy saat dihubungi redaksi JakartaInsight.com beberapa waktu lalu.

Kehadiran single Dua Benua (versi Korea) milik Wendy Marc ini tentunya semakin menambah banyak referensi musik khususnya bagi para pecinta musik Korea (K-Pop) di tanah air.

"Aku bersyukur dan senang banget single (Du Daelyug) akhirnya bisa dirilis dan semoga bisa diterima dan mendapat tempat dihati para pecinta musik tanah air, khususnya pecinta musik K-Pop," lanjut Wendy.

"Aku juga mau berterima kasih kepada media cetak, online maupun digital serta sejumlah orang yang sudah terlibat dalam proses penggarapan single ini," tutup Wendy.

Di tahun 2019 ini, selain berkarya & berkolaborasi sebagai ‘influencer’ dari berbagai macam ‘brand’, Wendy Marc juga aktif mendalami ‘acting class’ dalam persiapan menuju layar lebar. Ia pun masih terus berkarya lewat ‘Maleena and Friends’ bersama Artha Meris Simbolon dan lainnya.

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer