Ceritakan Kisah Cinta Lewat Single Darling, Dodit Milyanto Mengaku Lupa Dengan Siapa

Komika Dodit Mulyanto curhat kisah cinta lewat single 'Darling' / foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Populer dipanggung StandUp Comedy, komika berambut gondrong dengan logat Jawa yang kental,  Dodit Mulyanto baru-baru ini mengeluarkan single berjudul 'Darling' yang merupakan lagu yang ia tulis bersama rekan komika lainnya, yakni Cak Blagkon.

Tak hanya menulis lirik, Dodit juga menceritakan bahwa single Darling ini merupakan kisah nyata percintaan masa lalu dirinya (Didit) dengan seorang wanita. Namun ketika ditanya siapa nama sosok wanita tersebut, komika yang kerap tampil sambil menenteng biola tersebut mengaku lupa.

“Jadi ‘Darling’ ini merupakan lagu yang saya tulis bersama Cak Blangkon yang mana diambil dari kisah cinta saya pribadi, tapi saya lupa dengan siapa,” ungkap Dodit.

Lewat single Darling ini Dodit juga ingin menunjukan bakat seninya di panggung hiburan tanah air diluar panggunng StandUp yang selama ini membesarkan namanya. Menariknya, dijamin tetap bikin ngakak, single ini juga menggabungkan bahasa Inggris dan Jawa.

Komika Dodit Mulyanto / istimewa

Single ini sebenarnya bukanlah kolaborasi pertama Dodit dan Cak Blangkon, keduanya juga kerap berkolaborasi diberbagai panggung stand up serta mengcover sejumlah lagu lewat vlog pribadi miliknya.

Berikut lirik lagu 'Darling' karya Dodit & Cak Blangkon :

 

Darling I remember with you.. When we meet in dolly When I lookin to your eyes.

It so beautiful Tak rangkul pundakmu. Nang pantai kenjeran Longgo ndokor watu watu, Karo ndelok manuk kuntul.

Reff;

Aku..seneng ,seneng temenan Gendeng karo awakmu. Masi sampek tuwek, Aku seneng sampek matek.

Darling…. Aku iling kon, Pas biyen ketemu. (WA.. Wa.. Wa.. Instagram) Dan kutatap matamu, Betapa indah Tak belani kerjo bengi Nyambut gawe sak onoke Aku wis gak totoan doro Mugo mugo kon trimo.

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer