Disebut Terkatung-katung Bayar Gaji Selama 3 Bulan, Lion Air Ambil Langkah Hukum

Manajemen maskapai Lion Air klarifikasi pernyataan akun sosmed @akillevin terkait menunggak pembayaran gaji / foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Manajemen pihak maskapai Lion Air angkat bicara terkait pernyataan akun sosmed  @akillevin yang mengaku sebagai karyawan pramugara Lion Air yang menyebut pembayaran gaji terkatung-katung (tergantung-gantung)  selama tiga bulan.

Menyanggah pernyataan tersebut, pihak manajemen maskapai berlogo kepala singa tersebut menyebut bahwa pernyataan akun @akillevin tersebut tidak lah benar. Melalui release media yang disebar hari ini, Rabu (17/7) Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menyampaikan pernyataan dimaksud adalah tidak benar dan provokatif dan menyebut akun tersebut bukanlah salah satu pramugara Lion Air.

"Lion Air tidak memiliki karyawan atas nama itu yang berprofesi sebagai pramugara.Lion Air menegaskan, bahwa pembayaran gaji kepada karyawan berjalan normal," sebut Danang.

"Berdasarkan unggahan komentar tersebut yang sangat menyudutkan dan merugikan perusahaan serta tendensius. Lion Air sedang mengumpulkan data-data dan akan mengambil tindakan hukum," sambung Danang.

 

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer