Bagian Putih Semangka Bisa Tingkatkan Libido dan Dipercaya Sembuhkan Kanker

Kulit semangka (Istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Bagi Anda yang gemar konsumsi buah semangka pasti lebih menyukai daging buahnya yang berwarna merah karena memiliki rasa manis tetapi berhenti menyantapnya pada batas putih.

Padahal ternyata si putih pada semangka yang Anda tinggalkan itu tersimpan beberapa kandungan seperti mineral, air, vitamin, nutrisi, kalsium dan juga zat besi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Berbagai kandungan yang tersimpan di bagian putih semangka itu bahkan kerap dipercaya dapat mengatasi penyakit kanker, dan juga gangguan kesehatan lainnya seperti masalah pencernaaan.

Mengkonsumsi si putih pada semangka dipercaya dapat melancarkan sistem pencernaan yang terganggu terganggu akibat salah mengkonsumsi makanan, terlalu banyak makanan pedas, makanan-makanan yang mengandung banyak MSG dan makanan instan lainnya.

Kulit putih pada semangka juga dipercaya aktif dalam menjaga tenakan darah agar tetap stabil.

Lebih keren lagi, berbagai kandungan yang tersimpan di bagian putih semangka dipercaya dapat meningkatkan kadar libido dalam tubuh, sehingga buat pasangan suami istri tidak ada salahnya untuk mencobanya.

 

 

Penulis: Khusaenah
Editor:Mika Syagi

Artikel Populer