World Music Festival Akan Diramaikan Firehouse dan MLTR, Berikut Selengkapnya!

Firehouse (Istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Pecinta musik Tanah Air pada akhir tahun nanti akan dimanjakan dengan kehadiran musisi-musisi ternama dari luar negeri dan juga oleh deretan musisi dalam negeri yang tak kalah berkualitasnya dalam World Music Festival (WMF).

Musisi mancanegara yang akan meramaikan WMF pada 8, 9 Desember di Telkom HUB Jakarta, dan 11 Desember 2018 di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta itu diantaranya adalah Firehouse, Michael Learn To Rock (MLTR), serta Earth Wind and Fire.

Sedangkan untuk musisi dan band-band besar Tanah Air yang akan turut serta dalam festival musik dunia seperti GIGI, Krakatau Reunion, Vina Panduwinata, Reza Artamevia, dan D'Masiv. Tak hanya itu saja, World Music Festival juga akan diramaikan oleh banyak kolaborasi spesial musisi-musisi lokal.

World Music Festival ini siap menampilkan kolaborasi-kolaborasi hebat dari musisi Tanah Air. Misalnya "Indonesia Rock All Stars" yang diisi oleh Andi /rif, Rere Grass Rock, Yudha Romeo, Beben T-Five, John Paul Ivan Boomerang, Opohie Danzo.

Serta "Indonesia All Stars" yang terdiri dari Mus Mujiono, Yana Yulio, Deddy Dhukun, Ikang Fawzi, Dian Pramana Putra, Keenan Nasution.

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Populer