Real Madrid Goda Inter Milan Dengan Penawaran Fantasis Boyong Icardi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi / istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Sejak ditukangi pelatih sementara Santiago Solari, Real Madrid sukses mencatatkan 3 kemenangan beruntun, salah satunya di laga Liga Champion matchday 4 Kamis (8/11) dinihari kemarin, Real Madrid sukses meraih kemenangan besar 5-0 atas Viktoria Plzen.

Kendati performa kian meningkat, manajemen El Real hingga saat ini masih mencari sosok pelatih, nama Antonio Conte bahkan ramai dikaitkan dengan posisi pelatih tersebut.

Tak hanya pelatih, Madrid juga dikabarkan berencana memboyong bomber Inter Milan Mauro Icardi guna mempertajam lini serang mereka. Tak main-main, El Real bahkan menyiapkan dana yang sangat fantastis yakni sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp 1,8 Triliun guna mempermulus rencana tersebut.

Melihat performa gemilang mantan pemain Barcelona tersebut, penawarn harga kubu Madrid sangatlah layak, ketajaman Icardi bersama Inter Milan telah dibuktikan dengan menjadi top scorer Serie A 2014/2015 dan 2017/2018. Musim ini, dari 11 laga yang dilakoninya di kompetisi domestik, Icardi telah sukses mengemas 8 gol.

Sadar sang kapten dibidik Real Madrid, Wakil presiden Javier Zanetti angkat bicara, "Icardi adalah kapten kami dan titik referensi kami. Dia juga sangat senang di Inter. Kami tidak mengetahui adanya minat dari Real Madrid," ungkap mantan kapten Inter Milan tersebut.

Zanetti memperingatkan kubu Madrid untuk melupakan rencana tersebut, dirinya juga meyakini Icardi sangat nyaman bermain di Inter Milan.

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA