Wuling FORMO, Beginilah Penampakan Kendaraan Komersial Wuling Motor!

Wuling Formo, kendaraan komersial buatan PT Wuling Motors Indonesia. (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | PT Wuling Motors Indonesia (Wuling) tak berhenti melakukan berbagai pengembangan dan inovasi dalam bersaing dipasar otomotif tanah air. Gebrakan kembali dilakukan pabrikan otomotif asal Tiongkok ini dengan meluncurkan sebuah kendaraan komersial terbarunya, Wuling FORMO untuk masyarakat pecinta kendaraan komersial. 

Peluncuran perdana Wuling FORMO ini bertempat di Atrium ITC Cempaka Mas, agar para pengunjung ITC Cempaka dapat melihat secara langsung kehadiran mobil tersebut. Hadir di segmen Light Commercial Vehicle (LCV), Wuling meberikan penawaran dua varian FORMO, yaitu minibus dan blind van. Seri FORMO ini dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen.

“Perekonomian indonesia terus bertumbuh seiring dengan peluang usaha. Dengan didukung oleh semangat Drive Of A Better Life dan melihat potensi tersebut, kami optimis Wuling seri Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah,” terang Cindy Cai selaku Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors.


Peresmian Wuling Formo yang mengusung tema “Bikin Usaha Makin Nyaman” ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder, 1200cc yang memiliki tenaga maksimal 77 hp pada 5.600rpm dan mengantarkan torsi sebesar 110Nm di rentang 3,600 – 4,600 rpm. Kompetensi tersebut dipadukan dengan oleh transimisi 5 percepatan dengan pengerak roda belakang yang memampukan Wuling Formo untuk membawa penumpang atau barang dengan optimal.

Tidak pas rasanya bila sebuah kendaraan baru hadir tanpa konsumen mengetahui harga jual kendaraan tersebut. Untuk itu Wuling FORMO yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Pristine White dan Starry Black membanderolnya dengan harga sebesar Rp. 135.800.000,- (On The Road) Khusus DKI Jakarta yang tentunya terjangkau dengan kantong.

“Kami berharap lini produk terbaru dari Wuling ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi bagian dari cerita sukses para wirausaha di tanah air,” tutup Cindy.

Penulis: Iwan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA