Demi Hazard, Real Madrid Siap Tumbalkan Gareth Bale

foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Sejak kepergian Ronaldo, tim raksasa Spanyol Real Madrid semakin gencar memburu jasa gelandang Chelsea, Eden Hazard. Bak gayung bersambut, Hazard juga pernah menyampaikan keinginannya untuk berseragam juara bertahan Liga Champion, Real Madrid.

Selain mengurangi harga transfer Hazard, dimasukannya nama Bale sebagai opsi mendatangkan Hazard, manajemen Madrid memiliki alasan dapat mengurangi pengeluaran gaji klub yang diterima Bale yang terbilang fantastis. Maklum saja, Bale merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid, yakni sebesar sekitar 350 ribu pound per pekannya atau sekitar Rp 5,5 M.

Terkait rencana bundling Bale ke Chelsea, pihak Madrid juga dihadapkan dengan sejumlah kendala, antara lain kubu Chelsea belum tentu menginginkan jasa Bale mengingat Bale selama ini dikenal sebagai salah satu pemain yang sering absen akibat cedera.

Selain itu, saat ini Gareth Bale masih punya kontrak hingga 2022. Eks pemain Tottenham bisa meminta tuntutan pesangon dalam jumlah yang besar jika dipaksa pindah. 

 

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA