Dybala Pesimis Ronaldo Bisa Menggondol Ballon d'Or 2018

foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Kendati dikenal sebagai predator di mulut gawang lawan, nyatanya banyak pihak yang meragukan pemain anyar Juventus, Christiano Ronaldo akan kembali mengangkat Ballon d'Or 2018 di musim pertamanya berseragam Juventus.

Pernyataan tersebut salah satunya dilontarkan rekan satu tim Ronaldo, Paulo Dybala. Striker Argentina tersebut mengatakan, "Varane harus memenangi penghargaan itu setelah mendapat trofi Piala Dunia, tapi saya pikir Modric yang akan menyabet Ballon d'Or. Dia sudah memenangi gelar Pemain Terbaik FIFA 2018," ujar Dybala kepada Gazzetta dello Sport.

Pernyataan tersebut diungkapkan Dybala bukan berarti meragukan ketajaman mantan bintang MU dan Real Madrid tersebut, hal tersebut dikatakan langsung oleh Dybala."Ronaldo? Dia pribadi yang simpel dan ketika Anda melihatnya di televisi atau via media sosial, dia terlihat berbeda. Tapi, dia sama saja seperti kami, dia 100 persen fokus di setiap latihan dan suka bercanda, terutama dengan Cancelo. Dia selalu bilang padanya, Bahasa Italianya lebih bagus ketimbang Cancelo," kata Dybala.

Selain Dybala, komentar juga dilayangkan oleh mantan striker AS Roma dan Real Madrid Antonio Cassano, "Ronaldo adalah pemain hebat, Edin Dzeko (AS Roma) juga striker yang sangat bagus. Tetapi, bagi saya, Gonzalo Higuain dan Luis Suarez adalah dua striker terbaik di dunia. Mereka berdua begitu lengkap dan saya suka cara mereka berdua bermain," lanjut pria 36 tahun tersebut.

 

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA