Sambil Gendong Bayi, Presenter TV AS Ini Tetap Asyik Siaran

Susie Martin menggendong bayinya sambil siaran. (Foto: Istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Pembawa acara TV Amerika Serikat (AS) terlihat beda dari yang lain saat tampil siaran membawakan ramalan cuaca untuk sebuah program televisi.

Susie Martin adalah seorang penyiar ramalan cuaca bersertifikat di AS, ia tampil siaran pada program Good Morning America di saluran televisi ABC sambil menggendong putranya yang berusia 21 bulan.

Hal tersebut ia lakukan dengan sengaja saat membacakan ramalan cuaca, ternyata aksinya itu memiliki maksud dan tujuan, yakni untuk mempromosikan alat gendongan anak dan untuk merayakan International Babywearing Week.

"Saya ingin mempromosikan alat yang sangat membantu saya sebagai seorang ibu, dan menjadi pengalaman ikatan batin antara ibu dan anak. Saya kira ini adalah cara untuk membuat bayi merasa nyaman. Bagi saya pribadi ini bagus karena saya bisa sambil bekerja dan juga mengasuh bayi saya," ucap Martin dalam acara Good Morning America ABC.

Saat Martin membacakan ramalan cuaca, bayi lucunya itu tampak tertidur lelap tanpa merasa terganggu atas aktivitas sang ibu yang terus bergerak sambil siaran.

Aksi Susie Martin yang siaran sambil menggendong bayinya tersebar di berbagai media AS. Publik pun banyak menyambut positif apa yang dilakukan presenter cantik itu, dan ia merasa bersyukur karena tempat ia bekerja sangat mendukung idenya tersebut.

 

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA