Paranormal ini Ungkap Alasan Gugatan Cerai Yeslin kepada Delon Idol

Program reality show  televisi

 

JAKARTAINSIGHT.com | Rumah tangga pasangan selebriti, Yeslin Wong dan Delon saat ini sedang dalam proses perceraian. Hal tersebut juga dibenarkan oleh pengacara Yeslin, Osner Johnson Sianipar. 

Sang pengacara mengatakan, Yeslin dan Delon sudah 10 bulan pisah ranjang. "Awalnya biasa yang namanya rumah tangga pasti ada cekcok dan ribut-ribut. Apalagi pernikahannya sudah tujuh tahun, tapi akhirnya mereka pisah rumah pada Oktober 2017," ujarnya. 

Osner juga menceritakan, penyebab utama keretakan kliennya tersebut dilatarbelakangi oleh cekcok dan ketidakcocokan setelah 7 tahun menjalani pernikahan. 

Hal tersebut juga sebelumnya diakui Yeslin, pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini sempat mengatakan, "Ada hal yang enggak bisa kami ketemu titik temunya. Pembelajaran saya aja selama tujuh tahun," ucap Yeslin.

Berbeda dengan sang pengacara, Mbah Dimas, salah seorang pakar spiritual dalam salah satu program televisi memaparkan, penyebab utama keretakan keduanya dikarenakan masalah uang. 

"Saya melihat penyebab keretakan pasangan ini dikarenakan masalah finansial atau uang. Saya hanya mau berpesan, hidup bukan hanya tentang uang saja," ujar Mbah Dimas. 

Hadir menjadi Mistery Guest dalam program acara stasiun tv, salah seorang pakar lainnya, Honga mengatakan," Saya melihat ada juga faktor aib sang suami yang tidak ingin diungkap mistery guest. Perceraian memang bukan hal baik, tapi saya melihat itu jalan terbaik saat ini," ungkap Honga, pakar membaca kartu.

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA