Belum Setahun Nikah terus Minta Dicerai, Angel Lelga Bilang ini !!!

Foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Belum genap setahun menikah, pasangan kontroversia Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan segera bercerai menyusul kedatangan Vicky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin, Kamis 20 September 2018. Kedatangan Vicky saat itu tak lain mentalak cerai sang istri.

"Hari ini saya mau menceraikan istri saya, sebenarnya saya masih cinta," ujar Vicky

Sejak memutuskan menikah, pasangan Vicky dan Angel memng tak luput dari komentar para warganet. Tak sedikit yang menganggap pernikahan keduanya hanya settingan dan mendongkrak popularitas semata.

Sebelumnya, berita perceraian keduanya pertama kali diunggah Vicky di akun media sosialnya, sambil memajang foto bersama Angel dan keempat anaknya, Vicky mencantumkan captin yang bertuliskan,

"Ya Allah, selamatkan rumah tangga kami dari orang-orang yang mau menghancurkannya. Tetapi jika memang semua sudah takdirNya, hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup," tulis Vicky.

Kabar perceraian keduanya tentunya kembali menimbulkan persepsi warganet yang seolah membenarkan bahwa pernikahan Vicky dan Angel memang settingan dari awal.

Menanggapi sejumlah anggapan tersebut, melalui akun Instagramnya @angellelga, Angel meradang dan menuliskan, "Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah."

Dirinya juga menepis anggapan masyarakat yang menilai pernikahannya settingan, Angel juga menuliskan, "Pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari mencari apapun dengan menukar akhirat saya...mohon maaf dan doa baiknya," tulis Ange

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA