Newport Bersama Electronic City Hadirkan Solusi Kenyamanan di Rumah Anda

Diskusi terbuka bersama Newport dan Electronic City.

JAKARTAINSIGHT,com | Sebagai perusahaan teknologi Internet of Things (IoT), Newport terus berkomitmen memberikan kemudahan penggunanya dalam menjalankan rutinitas dan aktivitas kesehariannya. Pada hari Kamis (13/09) lalu, bersama Electronic City meluncurkan produk pertama mereka yakni Newport One Smart Lock, di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta.

Newport One Smart Lock merupakan sebuah perangkat pengganti atau penambah kunci rumah konvensional yang ada dipasaran. Menampilkan desain elegan nan simpel, produk ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pemilik rumah modern yang mendambakan efisiensi dalam kesibukan sehari-hari.

“Kami percaya masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang modern dan selalu membutuhkan kepraktisan dalam hidup, oleh sebab itu kami berkomitmen untuk dapat selalu memenuhi kebutuhan tersebut, salah satunya dengan menghadirkan Newport One Smart Lock ini,” jelas Andora Michi selaku COO Newport.

“Saat ini selain Newport One Smart Lock, kami juga sedang mengembangkan beberapa produk pintar lainnya seperti smart camera, smartwatch, smart doorbell, dan lain-lain yang kemudian dapat dipergunakan secara berdampingan, atau yang kita sebut dengan The Newport Lifestyle,” tambah Andora.

Dalam kesempatan yang sama, Richard Santoso selaku GM Marketing PT Electronic City Indonesia Tbk mengatakan,”Kehadiran produk Newport memang sangat cocok dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini, disamping menambah semarak penjualan produk di Electronic City.”

Acara peluncuran ini juga diisi dengan sesi diskusi terbuka dengan topic “The Behavior of Millenials, Decision Makers of Today” dengan menghadirkan narasumber terkemuka di industri teknologi dan digital yaitu, Richard Santoso mewakili Electronic City, Kevin Mintaraga (CEO Bridestory), dan Indra Surya (Founder iTechLife & iDevice Indonesia).

Penulis: Iwan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA