Bukan Prabowo, Kader PKS Ini Justru Dukung Jokowi - Ma'ruf

Gurbernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba

JAKARTAINSIGHT.com | Kabar mengejutkan kembali menerpa kubu koalisi capres Prabowo - Sandiaga, setelah sebelumnya sejumlah kader partai Demokrat menyatakan dukungan ke kubu Jokowi  - Ma'ruf Amin, kali ini giliran salah satu kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang juga merupakan Gurbernur propinsi Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba menyatakan dengan tegas mendukung kubu Jokowi.

Seperti dilansir dari laman CNN, Andul Gani menyampaikan alasan kenapa lebih memilih pasangan Jokowi - Ma'ruf dan tidak sejalan dengan partai yang memenangkan dirinya pada pilkada Maluku Utara tahun 2013 lalu.

"Selain karena saya memiliki kedekatan , keberhasilan periode pertama Jokowi menjadi tolak ukur kenapa memilih Jokowi merupakan pilihan terbaik saat ini."

Abdul Gani juga menambahkan, "Selama menjabat sebagai presiden, Jokowi beberapa kali ke Maluku Utara juga menjadi bukti kepedulian mantan Gubernur DKI Jakarta itu terhadap daerah," sambung Abdul.

"Kalau target dukungan ya, saya rasa itu pilihan rakyat ya. Namun kami akan menargetkan dukungan penuh, lagi pula masyarakat Maluku Utara juga saya rasa sangat mendukung Jokowi ya," tutup Gurbernur Maluku Utara tersebut.

 

 

 

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA