Champion Ray of Light Pekanbaru Milik Toyota Camry, Berikut Selengkapnya!

Toyota Camry raih Champion Ray of Light Pekanbaru

JAKARTAINSIGHT.com | Ray of Light (ROL), ajang kompetisi modifikasi pada sektor lampu yang tergabung dalam event Indonesian Show Car (ISC) 2018 digelar lima kota besar sepanjang tahun ini.

CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor lampu dan produk berlabel Autovision kembali memberikan penghargaan tertinggi bagi pemilik kendaraan yang sukses memodifikasi sektor lampu dan penerangan dalam ajang Ray of Light (ROL) yang terselenggara di Ska Mall, Pekanbaru. 

Sebelumnya, event ROL telah berhasil diselenggarakan Central Park Kuta, Bali pada akhir Juli silam. Secara garis besar, inilah ajang hasil garapan CV SPN, selaku distributor produk berlabel Autovision yang memberikan inspirasi sekaligus edukasi ragam jenis lampu kendaraan bagi pecinta modifikasi di Tanah Air.

Lily Hernawan, selaku Direktur CV SPN menyampaikan, bahwa keikutsertaan Autovision dalam ajang modifikasi ISC 2018 untuk lebih memperkenalkan brand Autovision kepada pecinta modifikasi diluar kota Jakarta.

"Melalui ajang ROL 2018, kami ingin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada konsumen yang telah memodifikasi kendaraannya pada sektor lampu dan penerangan" paparnya dalam keterangan pers, Rabu (12/9).

Pada ajang Ray of Light Pekanbaru, terpilih Toyota Camry milik Boy yang berhasil meraih predikat Champion ROL Pekanbaru 2018 sekaligus mendapatkan trophy dari Autovision dan uang tunai sebesar Rp 3 juta. 

Posisi kedua atau Runner-up ditempati oleh Suhandi Huang melalui Honda Accord miliknya dan membawa pulang trophy Autovision dan produk Autovision Multifunction Jump Starter.

Sementara posisi ketiga diraih oleh Toyota Alphard milik Ishwar dan mendapatkan trophy serta Autovision 4 in 1 Mini Preset Compressor + Vacuum Cleaner.

Adapun faktor yang menjadikan gelar Champion didapat berkat resep jitu yang menjadikan Camry berkelir bunglon ini mengaplikasi lighting pada seluruh sektor, baik eksterior dan interior.

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA