Powerslaves Siap Konser 10 Kota Bertajuk Find Our Love Again Tour 2018

Powerslaves/istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Band rock legendaris Powerslaves siap gelar konser perdana tour 10 kota bertajuk "Find Our Love Again Tour 2018" di HardRock Cafe dikawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) malam nanti.

Barisan hits Powerslaves seperti "Sisa", "Impian", "Malam Ini", serta tiga lagu yang menjadi penghias sinetron "Anak Langit" yakni "Terus Melangkah", "100% Rock N Roll" dan "Song For The Lovers" akan memanjakan para Slavers sekaligus membawa suasana nostalgia.

Apri Setiawan, mewakili manajemen Powerslaves, menyampaikan, dipilihnya lagu "Find Our Love Again" sebagai tema tour kali ini karena merupakan salah satu hits yang terdapat di album pertama Powerslaves, "Metal Kecil"(1995).

"Dan, melalui sebuah tour, kami (Powerslaves) kan ketemu langsung sama penggemar. Jadi, filosofinya dapet banget," katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Tak hanya itu, dengan lagu yang dibawakan dalam konser Powerslave diharapkan dapat mendinginkan suasana di tengah panasnya iklim politik pada tahun ini dan tahun depan.

"Kami berharap, dengan digemakannya lagu ini sebagai tema tour kami, mampu mendinginkan suasana yang kerap panas ini. Setidaknya, buat para Slavers. Dan semoga saja bisa buat semua pihak" tambah Apri.

Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (kibord), dan Agung Yudha, dilengkapi dua gitaris; Ambang Christ serta Robbie Rahman akan membawakan seluruh hits Powerslaves yang dikenal sejak era 90an hingga sekarang.

Saat ini Powerslaves juga tengah mempersiapkan perilisan album penuh ke-7 mereka.

Dua lagu yang bakal diceploskan kedalam album ini adalah "Sudah Jangan" dan "Terus Melangkah" yang dirilis beberapa waktu lalu. Beberapa  lagu lainnya, masih dalam proses penggarapan. 

"Pastinya, di album baru nanti kami akan menyuguhkan berbagai warna musik. Mulai dari pop, balada, rock modern hingga rock progresif di mana semuanya dikemas dengan citarasa Powerslaves," ujar bassis yang juga pentolan Powerslaves, Anwar Fatahillah.

Kami, lanjutnya, akan merilis single secara bertahap sebelum album ke-7 ini dirilis. Hal ini sengaja kami lakukan agar para Slavers tetap menyambut dengan antusiasme tinggi setiap karya Powerslaves.

"Dengan cara seperti ini, Slavers akan menemukan rasa cinta kepada kami setiap waktu," tutup Apri.(arf/ji)

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Minggu, 05 Agustus 2018

SMAN 26 Selenggarakan SPARCTIX 9th

BERITA LAINNYA