Tampil Cantik Tanpa Hiperpigmentasi Dengan HAKUBI WHITE C

Produk Hakubi White C dapat dijumpai di outlet Watsons.

JAKARTAINSIGHT.com | Banyak orang berpendapat bahwa cantik itu identic dengan kulit putih. Entah pengaruh tren atau mode, namun yang pasti pendapat ini kebanyakan muncul dari para kaum wanita milenial (zaman now).

SATO HAKUBI yang merupakan healthcare innovation brand HAKUBI White C asal Jepang menjelaskan bahwa kecantikan adalah hal yang relatif, bisa dari dalam maupun luar diri seseorang. Dengan kata lain, cantik tidak harus memiliki kulit putih.

SATO HAKUBI yang produk-produknya sengaja dibuat untuk kulit orang Asia yang memiliki warna kulit beragam, menjadi jawaban sekaligus solusi bagi seseorang dapat tampil cantik walaupun tidak memiliki kulit putih. Melalui HAKUBI White C, seseorang dapat tampil cantik yang berawal dari dalam dirinya (inner beauty) baru kemudian tampilan fisiknya.

Herpigmentasi atau flek/noda hitam pada wajah seringkali menjadi momok dan problem yang amat dikhawatirkan banyak orang, terutama para wanita.

Herpigmentasi ini dapat disebabkan oleh terjadinya peningkatan jumlah melanin pada kulit. Melanin sendiri adalah zat warna kulit atau yang biasa disebut pigment warna kulit. Menurut faktanya sekitar 40% wanita di Asia mengalami masalah dengan hiperpigmentasi.

Yosi Krisyanti selaku Business Unit Manager HAKUBI WHITE C mengatakan, “HAKUBI WHITE C memiliki kelebihan dalam merawat kecantikan secara menyeluruh, baik dari dalam ataupun dari luar. Kami memiliki produk Hakubi White Gel yang dapat merawat kulit wajah dan leher dari pengaruh luar, sementara untuk merawat tubuh dari dalam kami punya Hakubi White C Tablet.”

Tubuh manusia pada umumnya memerlukan vitamin C yang memadai, yakni tidak kekurangan ataupun kelebihan. Vitamin C disini memiliki peranan yang sangat penting bagi tubuh untuk dapat tampil segar dan cerah. Begitu pula dengan kulit juga membutuhkan vitamin C yang cukup.

Selain vitamin C, kami juga menggunakan L-cysteine yang dapat membantu menekan produksi melanin serta membantu meningkatkan collagen pada kulit.

Dengan pemakaian yang teratur sesuai dosis yang diperlukan, maka dipercaya seseorang (wanita) dapat tampil cantik, segar dan cerah setiap saat.

HAKUBI WHITE C bisa didapat di outlet-outlet Watsons, AEON, dan beberapa outlet Guardian. SATO HAKUBI sudah ada di Indonesia sejak tahun 2014 dan telah terdaftar di BPOM.

Penulis: Iwan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA