OTOBURSA Tumplek Blek ke-19 Hadirkan Konten-Konten Baru dan Menarik Bagi Pengunjung

OTOBURSA Tumplek Blek ke-19 akan hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta untuk yang pertama kalinya tahun ini.

JAKARTAINSIGHT.com | Untuk yang ke-19 kalinya, OTOBURSA Tumplek Blek 2018 kembali akan digelar pada tanggal 21-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ajang kali ini menjadi yang pertama kalinya Otobursa Tumplek Blek di adakan di JIExpo, setelah sebelum-sebelumnya selalu diadakan di Parkir Timur Senayan.

Dengan mengusung tema “New Excitement”, OTOBURSA Tumplek Blek 2018 diharapkan dalam dua hari pelaksanaannya dapat memberi suasana dan pengalaman baru bagi para pengunjung.

Hadir sebagai salah satu event tahunan otomotif outdoor terbesar, OTOBURSA Tumplek Blek juga masuk dalam agenda Enjoy Jakarta dengan dukungan penuh dari Pemprov DKI Jakarta.

Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF mengatakan,”Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek kembali hadir untuk yang ke-19 kalinya. Dan tahun ini adalah tahun epic bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik, sesuai dengan kampanye kami di tahun ini ‘Belanja Asik di Tahun Epik’.”

Sementara menurut Agung Wibawanto, selaku Project Manager The 19th International OTOBURSA Tumplek Blek 2018 mengatakan,”Pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini kami menargetkan 70.000 pengunjung dengan target transaksi sama seperti tahun lalu, yaitu Rp 32,5 milyar dalam dua hari pelaksanaannya.”

“Namun ada satu yang menarik dalam pelaksanaan kali ini, yaitu banyaknya penawaran yang kami berikan melalui konten-konten menarik dan lebih seru, lebih membawa suasana baru tentunya. Hal ini sesuai dengan tempat pelaksanaan yang baru serta pengalaman belanja yang seru, pastinya,” terang Agung lagi.

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 akan memberikan juga berbagai promo dari para sponsor yang ambil bagian dalam kegiatan ini. Salah satunya adalah pemberian program masuk gratis bagi pengunjung berusia dibawah 5 tahun (balita) dan lansia diatas 60 tahun.

Untuk harga tanda masuk sendiri dapat dilakukan pemesanan tiket pre sale melalui Indomart, Go-Tix, dan Loket.com seharga Rp 25.000,-. Namun saat pembelian on the spot harganya adalah Rp 30.000,-.

Penulis: Iwan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA