Inilah Tampilan Filter Udara All New Honda PCX 150 dan Kawasaki Ninja 250 Dari Ferrox!

Ferrox hadirkan filter udara untuk sepeda motor All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250.

JAKARTAINSIGHT.com | Perkembangan industri otomotif di tanah air kian pesat, terutama jika melihat pertumbuhan kendaraan sepeda motor dengan berbagai varian yang dipasarkan oleh pabrikan-pabrikan terkemuka.

Hal inilah yang mendorong PT Prima Semesta (Primes) Asia yang sudah berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan industri sepeda motor memperkenalkan dua produk Ferrox filter udara, khusus untuk sepeda motor All New (Honda PCX dan Kawasaki Ninja 250).

Dalam acara peluncuran filter udara Ferrox di Café & Lounge Exito, Hotel Spark, Jakarta pada hari Senin (09/07) kemarin, Sales Manager PT Prime Semesta (Primes) Asia, Teng Herry Sutanto mengatakan,”Penyaring udara untuk kedua jenis sepeda motor yang terbuat dari stainless steel tipe 304 ini rencananya akan dipasarkan kejaringan distributor mulai Agustus nanti. Adapun harga yang dibandrol adalah Rp 500.000,- untuk Honda PCX 150, dan Rp 750.000,- untuk Kawasaki Ninja 250.”

“Seiring dengan perkembangan teknologi dunia otomotif khususnya kendaraan roda dua (sepeda motor), dukungan tim riset kami telah mengembangkan produk yang berkelanjutan. Filter udara Ferrox ini diharapkan dapat sinergis dengan teknologi yang diterapkan pada sepeda motor, sehingga para penggunanya dapat langsung merasakan manfaat dari produk Ferrox ini,” tambah Teng Herry Sutanto.

Penulis: Iwan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA