GIIAS 2018 Tampilkan Semangat Beyond Mobility

GIIAS 2018 bertema "Beyond Mobility" akan berlangsung di ICE-BSD City, Tangerang.

JAKARTAINSIGHT.com |  Gelaran pameran otomotif terbesar "GAIKINDO Indonesia International Auto Show GIIAS 2018" akan segera berlangsung pada tanggal 2 - 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City-Tangerang.

Pelaksanaan GIIAS 2018 ini didukung penuh oleh kehadiran para sponsor, seperti Astra Financial sebagai sponsor Platinum serta Protera & LLumar sebagai sponsor Gold.

GIIAS 2018 mengangkat tema "Beyond Mobility" yang bila diartikan, sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi dalam penjelasannya menyebutkan,”GIIAS kali ini bisa terbilang istimewa bagi GAIKINDO, sebab pada saat pelaksanaannya direncanakan akan berlangsung dua acara penting. Yang pertama adalah acara deklarasi yang menandai Indonesia telah memasuki era Euro4, dimana menjadi langkah penting untuk pertumbuhan industri otomotif di tanah air. Kemudian yang kedua adalah, pemerintah berencana akan meluncurkan Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes), yang juga merupakan sebuah pencapaian industri di Indonesia.”

Tentu saja GIIAS 2018 menjadi sebuah ajang pameran otomotif yang sangat ditunggu-tunggu, bahkan dukungan positif selalu diberikan oleh anggota GAIKINDO yang juga merupakan merek-merek kendaraan terkenal dunia seperti Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedez-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle ada FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Mereka nantinya akan hadir di GIIAS 2018 dengan berbagai produk-produk unggulan terbarunya, tidak ketinggalan juga kendaraan konsep juga ikut diperkenalkan.

Bagi para pecinta otomotif di Indonesia, jangan sampai ketinggalan untuk datang dan menyaksikan pameran otomotif terbesar ini! GIIAS 2018 juga akan memberikan penawaran khusus lainnya seperti informasi terkini mengenai otomotif, pemesanan tiket HTM secara online melalui Tokopedia, parkir gratis, dan free tiket masuk bagi anak-anak dibawah usia 7 tahun dan lansia diatas 65 tahun.

Harga tanda masuk (HTM) GIIAS 2018 adalah sebagai berikut: VIP day (Kamis, 02 Agustus 2018) Rp. 200.000,-, weekdays (Senin- Jumat) Rp. 50.000,-, dan Weekend (Sabtu/Minggu) Rp. 100.000,-.

Penulis: Iwan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA