Nobar Piala Dunia 2018 Sebagai Bentuk Apresiasi mobil88 Bagi Pelanggan

Presiden direktur mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan.

JAKARTAINSIGHT.com |  Dalam usaha menjalin hubungan yang baik dan bentuk apresiasi bagi para pelanggan setianya, mobil88 menggelar acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 antara Uruguay melawan Prancis pada Jumat malam (06/07/2018) di The Goods Diner-kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

"Dengan senang hati mobil88 ingin lebih menjaga hubungan baiknya dengan para loyal customer yang dalam waktu tiga tahun terakhir  ini sudah memberikan kepeercayaannya kepada kami," jelas Halomoan Fischer Lumbantoruan, selaku Presiden Direktur mobil88.

Sebagai bentuk apresiasi pada para loyal customer tersebut maka digelarlah acara nobar ini.

Selain itu juga mobil88 melihat begitu antusiasnya serta sambutan positif dari para pelanggan dan juga rekan media yang turut hadir dalam acara nobar ini.

“Kami (mobil88) mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para loyal customer dan rekan-rekan media dalam Nobar mobil88 sore ini. Selain itu juga sebagai apresiasi dari mobil88 memberikan voucher senilai Rp 2 juta kepada setiap customer yang hadir untuk bertransaksi di mobil88,” jelas Fischer dalam sambutannya.

Selain nobar, mobil88 juga menggelar acara kuiz dan bagi-bagi doorprize kepada semua tamu undangannya. Baik para pelanggannya maupun rekan-rekan media yang hadir pada malam itu.

Penulis: Iwan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Kamis, 20 September 2018

KUZER Bidik Pasar Jawa Timur

BERITA LAINNYA