Kolaborasi dengan GO SEND, iSeller Hadirkan Solusi Mudah Transaksi Toko Online

Jimmy Petrus, CEO dari iSeller

JAKARTAINSIGHT.com | Shifting market atau perubahan prilaku konsumen Indonesia kian pesat. Tahun 2017 lalu, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengungkapkan, nilai investasi di sektor e-commerce pada tahun 2017 mencapai lebih dari USD 5 miliar. Hal tersebut menjadi salah satu indikator bahwa pertumbuhan e-commerce tanah air sangatlah potensial dan menjadi salah satu industri strategis.

Melihat adanya fenomena tersebut, iSeller yang merupakan platform e-commerce berbasis SaaS pertama di Indonesia berkolaborasi dengan GO-SEND menghadirkan solusi lengkap sistem penjualan online beserta pengiriman barang yang cepat dan aman. Hal tersebut guna memberikan kemudahan serta efisiensi bertransaksi di toko online.

Terkait kerjasama tersebut, Jimmy Petrus selaku CEO iSeller menanggapi,“Dengan integrasi GO-SEND, kini toko online berskala kecil dan menengah sudah bisa menikmati fasilitas pengiriman instan yang terkoneksi langsung dengan sistem penjualan iSeller. Kami yakin kerjasama ini akan membantu meningkatkan omset toko online UKM dengan memberikan layanan pengiriman instan yang terpercaya. Penjualan mudah, pembayaran mudah, pengiriman barang cepat, dan pelanggan pun puas.” ungkap Jimmy. 

Lebih jauh Jimmy juga menjelaskan, "iSeller merupakan platform e-commerce generasi terbaru yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan pengusaha UKM jaman now. Dengan solusi integrated multi-channel retail, pengusaha bisa berjualan di toko fisik melalui cloud point-of-sale yang telah mendukung beragam metode pembayaran digital seperti Yap!, OVO dan GO-PAY. Dengan platform yang sama, pengusaha juga bisa berjualan online dengan toko online pribadinya yang memiliki fasilitas setara dengan e-commerce kelas dunia seperti pembayaran yang sudah terintegrasi mulai dari kartu kredit, debit, cicilan, bank transfer hingga convenience store."

Menanggapi kerjasama tersebut, Peter Choi, VP of Logistics, GO-JEK turut menambahkan, “Kami senang dapat berkolaborasi dengan iSeller sebagai partner e-commerce enabler yang telah terintegrasi secara end-to-end dengan platform GO-SEND. Adanya kerjasama ini, kini toko online UKM dapat memanfaatkan jaringan pengiriman yang disediakan oleh GO-SEND untuk memfasilitasi tantangan logistik dalam proses penjualan dan membantu menumbuhkan jiwa kewirausahaan mereka,” ungkap Peter.

Menandai kerjasama keduanya, Selama periode launching mulai dari tanggal 5 April 2018, iSeller memberikan pengiriman GO-SEND gratis hingga Rp. 20.000 per pemesanan kepada semua merchant iSeller yang telah aktif berjualan di toko online mereka. Selain itu, iSeller juga memberikan promo cashback khusus untuk 1.000 pendaftar baru yang ingin berjualan online dengan fasilitas pengiriman instan GO-SEND.

 

 

 

 

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA