Bocoran Teknologi Power IQ 2.0 dari ANKER

JAKARTAINSIGHT.comPower IQ sudah bukan barang baru untuk produk pengisian ulang pada perangkat penyimpan daya. Teknologi yang merupakan inovasi dari ANKER ini rupanya telah mengalami banyak evolusi dan penyesuaian untuk kebutuhan saat ini. Dengan versi 2.0 ANKER mencoba memberikan sebuah penemuan terbaru untuk teknologi pengisisan gaya.

Teknologi ini telah menjadi paten dari setiap produk premium dari Amerika dengan brand ANKER. Teknologi Power IQ 2.0 diklaim sebagai teknologi paling canggih untuk pengisian pada power bank. Pada teknologi Power IQ 2.0 ini ANKER masih menonjolkan kecepatan dalam pengisian daya untuk perangkat telepon pintar. Power IQ menekankan pada pengenalan secara otomatis arus dan kebutuhan perangkat yang terhubung dengan pengisi daya yang telah dibubuhi teknologi Power IQ 2.0. 

Dengan teknologi Power IQ terbuangnya arus yang masuk dapat ditekan dengan menstabilkan daya yang masuk dan secara otomatis mengenali chip pintar yang berfungsi mengatur arus yang akan diterima.  

Dalam sebuah proses pengisian,  sebuah perangkat pengisi daya baik itu penyimpan daya ‘power bank’ atau pun juga port charger akan mengalami percepatan dalam pengisian daya ketika dapat lebih baik mengenali kebutuhan dari sebuah perangkat yang akan diisi.

Hal ini diperjelas oleh Shintawaty Sales Representative Anker Indonesia, bahwa teknologi Power IQ ini adalah teknologi paten yang dimiliki oleh ANKER. Saat ini perkembangan teknologi Power IQ sudah mencapai tingkat 2.0. 

“kami bisa mengatakan bahwa teknologi ini memang merupakan teknologi yang tercanggih untuk pengisian daya dengan kecepatan waktu dan keamanan. Bisa kita contohkan untuk pengisian iPhone 7 Plus bila diisi dengan menggunakan teknologi Power IQ 2 akan dapat menghemat waktu sampai dengan 60 menit dibandingkan dengan charger original iPhone sendiri” jelasnya.

Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA