'KC English' Resmikan Gerai Baru di Pluit

Founder KC English : Handayani, Evelyn Jap, dan Inggrid

 

JAKARTAINSIGHT.com | Orang tua yang baik, bukanlah mereka yang selalu menuruti kemauan sang anak, melainkan memberikan apa yang mereka perlukan. Salah satunya, dengan membekali anak dengan ilmu pengetahuan sebagai modal sang anak di masa depan.

Bicara ilmu pengetahuan, pendidikan Bahasa Inggris sangatlah penting, lebih lagi ketika sang anak tumbuh besar dan masuk dalam dunia pekerjaan. kemampuan berbahasa Inggris jelas menjadi tuntutan yang tidak bisa diabaikan untuk bisa bersaing di dunia kerja.

Namun banyak persepsi masyarakat yang kurang tepat mengenai belajar bahasa Inggris yang sesungguhnya. Kebanyakan tempat les dan kursus bahasa Inggris hanya sebatas mengajarkan grammar, reading, dan vocab tanpa melatih penggunaan bahasa Inggrisnya sehari-hari.

Berbeda dengan yang lain, KC English sudah menerapkan metode belajar yang revolusioner dan terbukti efektif melatih anak mahir berbahasa Inggris dalam waktu yang relatif singkat. Metode belajar yang sudah terbukti selama lebih dari 20 tahun tersebut, terus menghasilkan generasi muda yang siap bersaing di dunia internasional.

 

Apa saja keunggulan lain yang ditawarkan KC English,? 

1. KC English memiliki prinsip bahwa setelah melewati proses belajar, setiap anak harus berani menampilkan hasil belajarnya di depan orang tua dan teman-temannya. Oleh sebab itulah KC English fokus mengajarkan mereka untuk berani Speak Up! dengan tetap memperhatikan kaidah gramatika.  

2. Kurikulum KC English dikembangkan secara khusus agar anak merasakan pengalaman belajar bahasa Inggris yang lebih fun dan berbeda dari yang lain.

3. Metode belajar yang berbasis proyek (project based learning). Dengan dibimbing oleh guru-guru yang profesional dan berpengalaman, setiap anak diarahkan untuk menyelesaikan project yang dipilih sesuai keinginannya. Di akhir pertemuan, mereka harus tampil dalam Project Demo untuk mempresentasikan project mereka.

4. KC English telah mengembangkan Core Materials, yaitu materi belajar khusus yang sudah dikembangkan agar sesuai dengan kemampuan anak di setiap levelnya.

5. KC English memaksimalkan memampuan otak anak dengan menggunakan mind map dalam proses belajarnya. Dengan mind map, anak akan terbiasa berfikir secara logis, kritis, dan terstruktur. Lebih dari itu, mind mapping juga bisa diaplikasikan untuk membantu memahami pelajaran lain di sekolah.

Selain 5 poin diatas, KC English juga menawarkan 'Instict Building' merupakan program andalan khusus bagi anak usia 3-5 tahun. Di program, ini anak akan diperkenalkan pertama kalinya dengan bahasa Inggris melalui beragam aktifitas yang fun. Tujuannya untuk membentuk insting mereka terhadap bahasa Inggris, melatih phonics dan pronunciation yang tepat, dan memilikivocabulary yang cukup untuk melakukan dialog sederhana.

Setelah sebelumnya hadir di Mall Artha Gading - Jakarta Utara, KE English pada Jumat (23/2/18) baru saja meresmikan cabang baru mereka yang berlokasi di  jalan Pluit  Samudera no. 9 - Jakarta Utara.

Sebagai promo khusus, tak hanya sang anak, orang tua juga dapat mengikuti trial class di KC English.

 

 

 

 

Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA