Hindari Permasalahan Aki Tekor, ANKER Perkenalkan Power Jumper Stater

JAKARTAINSIGHT.com | Aki atau accu merupakan salah satu elemen penting dalam kendaraan bermotor, umumny saat ini penggunaan aki kering lebih digemari dibandingkan penggunaan aki basah. Hal ini disebabkan, penggunaan aki kering tidak menimbulkan kerak atau kotoran pada cangkangnya alias bebas perawatan.

Rentan waktu untuk Aki kering biasanya antara satu sampai dua tahun maksimal. Akan tetapi kerusakan pada Aki kering dapat terjadi kapan saja. Ciri-ciri yang sering timbul adalah dengan menurunnya performa kelistrikan dari Aki tersebut. Mobil akan cenderung mengalami susah untuk melakukan start.

Hal tersebut menjadi alasan ‘ANKER’, brand salah satu produsen power bank asal negeri paman Sam ini meluncurkan produk penyimpan daya yang dapat dipgunakan untuk Jumper Sarter pada kendaraan  Anda.

Didukung kapasitas keluaran untuk arus listrik sebesar 400 Ampere power bank ini dapat menjadi pertolongan pertama untuk Aki yang sedang mengalami penurunan performa. Menurut Shintawaty Sales Representative Anker Indonesia menyampaikan bahwa produk ini telah resmi dijual untuk pasar Indoensia.

“Ya, saat ini memang produk Anker Compact Car Jump Starter and Portable Charger ini telah resmi dijual di Indonesia. Sehingga tidak usah repot lagi untuk mencari produknya. Memang sejak dua bulan lalu produk ini banyak diserbu konsumen yang suka banget sama touring, terutama penghobi traveling” Jelas Shinta.

 

Selain sebagai solusi penurunan performa aki, produk multifungsi ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya gadget kalian selama di perjalanan.Produk yang dibandrol dengan harga berkisar 1,7 juta ini sangat cocok bagi siapapun pecinta traveling sambil berekendara.

Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA