Pegi-pegi Kenalkan Logo Baru dan Pevita Pearce Sebagai Brand Ambassador

JAKARTAINSIGHT.com | Setiap perusahaan punya cara berbeda dalam menonjolkan identitasnya juga untuk menambah daya tarik terhadap konsumen.

Seperti yang dilakukan Pegipegi, salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia ini yang menyambut tahun 2018 dengan memperkenalkan visi serta logo baru, juga Pevita Pearce sebagai brand ambassador Pegipegi.

Bertempat di Raffles Hotel, Jakarta, Selasa (5/12/2017), Pegipegi menjelaskan filosofi logo barunya yang berkarakter lebih fun, fresh, young, adventures, happy dan dynamic serta mempunyai visi untuk menjadi ”Fun Traveling Partnef” bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Pegipegi juga memberikan informasi mengenai pencapaian selama tahun 2017, serta strategi yang akan dilaksanakan menuju tahun 2018.

"Kami ingin membuat perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan dengan menjadi Fun Traveling Partner bagi Anda. Merencanakan suatu perjalanan terkadang dianggap sebagai sesuatu yang kurang menyenangkan dan menyusahkan bagi sebagian orang,” tutur Evlin Winter, Marketing Manager Pegipegi dalam keterangan tertulisnya.

Pegipegi ingin menambahkan unsur fun dalam tahap perencanaan perjalanan, dengan cara menyediakan aplikasi yang mudah digunakan serta informasi seputar destinasi menarik di indonesia melalui beberapa platform komunikasi kami seperti media sosial, Pegipegi magazine, serta travel blog.

Tidak hanya rebronding dengan logo baru, Pegipegi juga menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassadar. Sosok Pevita Pearce dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energetic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru, baik di lndonesia maupun mancanegara.

 

“Saya sangat sering traveling baik untuk urusan pekerjaan, maupun untuk liburan. Dan saya membutuhkan OTA yang easy to use, dan mastering about fun traveling and interesting destinations in Indonesia. Nah, Pegipegi ini adalah OTA yang bisa menjawab kebutuhan saya,” ungkap Pevita.

Editor:Ganest

Artikel Terkait

BERITA LAINNYA